Sabtu, 20 September 2008

Hari kelima di kulit

dimulai oleh preskas pertama dengan dosennya Prof.S. Temanya morbus hansen. Otomatis, jalannya pun tidak banyak menemui kesulitan lah.. Ini tema yang paling aman kalo preskas di kulit. Abis itu, kelompok gw pergi ke bangsal kulit di PW lt. 1 dari gerbang yang kaca itu langsung belok kiri. NAh, berhubung kulit g banyak kegawatdaruratannya, pasien bangsalnya pun juga g banyak2. Di sana gw cuma melihat 1 pasien dgn banyak ulkus di daerah perineumnya. KAtanya dah 1 bulan dirawat di sana tapi ampe sekarang blm ada diagnosis pastinya. HAmpir semua pemeriksaan dah dicoba tapi hasilnya negatif semua. Abis itu dilanjutkan oleh kuliah panjang yang bikin ngantuk (bukan g penting, cuma kelamaan aja) oleh dr. W. Dia dokter yang baik sepertinya. YAh, gw sukses dgn mebuat coret-coretan tanpa makna di buku catatan gw,,, hehehe. Bahkan si tai lalat tertidur dgn sukses di depan dokternya!!! entah dokternya nyadar apa ngga... hehehe
Setelah sholat jumat, ada diskusi simulasi sama prof. B. Nah, petama-tama gw kira dia tuh killer gt. TErnyata, katanya dia tuh agak gelo2 g jelas. Mungkin saking pinternya kali y... TApi, td tuh diskusi paling cepet dan g ribet d... Selama diskusi, dia melontarkan beberapa pernyataan yang agak2 gaing bin jayuz yang cuma membuat kita senyam-senyum miris ngeliat si dokternya ngelawak sendiri... HEHEE... Untung lah kalo gt, gw kan ujian mini-CEX sama dia. Setidaknya, pembawaan dia ngga bikin gw down duluan. hoooo....
Wah, sduah weekend lagi. ARtinya, waktu gw cuma tinggal 2 minggu lagi!!!! KAyaknya, gw blm bisa menangani penyakit kulit satu pun dengan tuntas....
Hmmm...semakin mebuat ragu...
kita liat 1 minggu lagi...

Tidak ada komentar: