Rabu, 17 September 2008

Hari Ketiga di Kulit

hee...selalu ada yang baru ni di kulit tiap hari...
Hari ini didahului oleh diskusi simulasi ttg pitiriasis rosea (pitiriasis artinya skuama halus; rosea mungkin artinya seprti merah mawar, g tau deh)...
abis itu adalah saat2 yang ditunggu sekaligus yang membuat hati kita berdebar-debar saking tegangnya....apakah itu??? yup, hari ini adalah saatnya Kerja Poliklinik!!!! Heee... dah gitu gw dapet kamar 5 (artinya liat di postingan gw kemaren aja). Dokternya enak-enak kok, ada dr. F, dan dr. H beserta dua PPDS dr.A dan dr.T. PErtama-tama, gw dah harus melihat vegetasi berbentuk verukosa di penis dan sekitarnya.. pertama ngeliat agak kaget juga sih... melihat alat kelamin bukan punya sendiri itu emang agak aneh... abis itu gw ditany-tanya sama dr. T dan dr.A ttg kasus ini (ceritanya dia kena Kondiloma Akuminata). Trus, datanglah pasien berikutnya, seorng laki-laki datang dgn keluhan keluar duh tubuh (bahasa inggrisnya: discharge, keren kan)...hehehe... setelah dianamnesis ternyata dia ada main sama janda yang ternyata dia yang urusin perceraiannya... sesaat gw berpikir "gile, orng setua ini masih main perempuan..gw emg sering dngr di berita, tapi gw g nyangka bakal menyaksikan langsung pengakuannya"... huehuehue... yah, setelah diperiksa segala macam (akhhh...gw melihat dua penis dalam 1 hari!!!! gw jad kasihan sama dokter2nya, kerjaannya tiap hari ngeliat alat kelamin mulu...lama2 mereka ngeliat pisang juga dah enek ngebayangin bahwa itu adalah sesuatu yang mereka periksa tiap hari...hueekkk) akhirnya dia didiagnosis uretritis non spesifik (bukan gonorrhea)...
yah lumayan lah dapet dua pasien yang jelas. Mungkin poli2 berikutnya gw akan menemukan yang lebih aneh lagi...

Tidak ada komentar: